Header Ads

Foto Putri Marino Berenang, Chicco Jerikho Dikatai B*go

Putri Marino sedang berenang ditemani suaminya, Chicco Jerikho. Saat sedang asik, ia difoto oleh Chicco Jerikho dari atas dan diunggah ke Instagramnya dengan caption: Bening #mrandmrsjerikho #alilaseminyak.

Tak berapa lama, foto tersebut menggugah komentar netizen bijaksana. "Seharusnya istrinya itu dilindungi bukan di publish foto beginian, b*go banget sih"

Foto dari Instagram @chicco.jerikho


Sebelumnya lagi, salah satu akun Instagram berkomentar, lebih baik foto yang diunggah Chicco hanya dinikmati oleh suaminya (Chicco) saja. Akun itu bahkan menyebut tidak pantas untuk di upload.

"Kalau bisa sih foto-foto yang buka aurat biarlah dinikmatu oleh sang suami saja. Tidak pantas kayaknya kalau upload.. maaf bukannya saya sok suci... sekedar bagi ide.. karena kalian idolaku" tulis akun tersebut.

Chicco pun tak tinggal diam dan membalas:

"Makasih sarannya.. tapi guesuka foto ini gimana dong? maaf juga nih udah ke posting.. jangan ngambek yaa... nanti tak kasih permen" tulis Chicco.

Eh tak lama, ada warganet lain juga yang menyarankan agar istrinya dilindungi dan tidak publish. Kasar lagi.

"Seharusnya istrinya itu dilindungi bukan di publish foto beginian, b*go banget sih" tulis akun lain.

Dengan relatif santai, Chicco membalas komentar tersebut.

"Sirik aja lu (dua emoticon)" balas Chicco.

Setelah seharian warganet memenuhi kolom komentar unggahan Chicco dengan cibiran, rupanya sang istri tak tinggal diam. Putri Marino akhirnya angkat bicara setelah foto dirinya saat berenang dipermasalahkan warganet.

Lewat InstaStory akun Instagram miliknya, wanita 24 tahun ini pun memberikan respons.

"Baranang itu pakai?

Yes.. Baju renang
Bukan dress yes," tulis Putri Marino.




No comments