Header Ads

5 Alasan (Mainstream) Cewek Mutusin Cowoknya



Pacaran sekarang sudah menjadi hal yang tren di era globalisasi ini. tetapi ada hal yang unik dalam hubungan antara dua mahluk tuhan yang sedang menjalin kasih ini, yaitu putus. Putus adalah dimana saat dua orang berbeda jenis yang sedang menjalin hubungan kasih sayang, dan salah satu diantara keduanya memutuskan tali hubungan itu. Ada banyak alasan untuk memutuskan hubungan antara dua orang yang sedang menjalin kasih ini. Beragam, unik, bahkan sampe ada orang yang diputusin nggak nyangka, bahwa akan diputusin dengan alasan itu. Disini gue akan membahas 5 alasan cewek memutuskan pacarnya (mainstream) :

1.Kamu terlalu baik buat aku.
Ini alasan yang paling membingungkan untuk para cowok. Karena pada kodratnya cewek itu biasanya pengen cowok yang baik bukan cowok yang jahat. Atau sebenernya cewek itu mau dijahatin ? pertanyaan ini masih berputar berputar dipikiran gue. Mungkin pikiran gue  kalo dianalogikan seperti ini.

Cewek : Sayang, kamu terlalu baik buat aku. Kita putus.
Cowok : Nggak, kok sayang. aku jahat sama kamu. Kemarin bapak kamu kepalanya aku bacok.
Cewek : ih kamu jahat banget. Kita gak jadi putus deh.

2.Aku mau fokus belajar dulu.
Alasan ini biasanya terjadi saat menjelang ujian nasional ketika waktu smp maupun sma. Sehingga terjadi jomblo siklus tahunan mendekati ujian nasional. Banyak oknum  yang memanfaatkan momen ini untuk mutusin pacarnya secara halus, padahal alasan aslinya bukan itu. Alasan lainnya mungkin karena sudah bosan hubungannya dengan si cowok ataupun ada orang ketiga.

Cewek : Sayang, aku mau fokus belajar dulu soalnya dikit lagi mau ujian. Kita sendiri sendiri dulu ya (bahasanya trennya break)
Cowok : Oh yaudah gapapa, kita sendiri sendiri dulu aja…

Keesokan harinya…. Si cewek jadian lagi sama orang lain.

Jleb

3. Kamu udah nggak ada waktu buat aku lagi.
Alasan ini biasanya saat si cowok udah jarang lagi bertemu ceweknya. Si cowok ingin punya waktu sendiri, tidak bersama dengan pacarnya, karena dia bosen ketemu sama ceweknya mulu. Biasanya waktunya sih buat melakukan hobinya sendiri, jalan jalan sama temen, atau bercengkrama sama tukang cimol.

Cewek : Sekarang kamu udah gak ada waktu buat aku lagi. Kita putus.
Cowok : Aku selalu ada kok untuk kamu..
Cewek : Kamu selalu nggak ada disaat aku membutuhkan kamu. Kamu selalu nggak ada disaat aku ada masalah. Kamu lebih suka berkumpul sama tukang cimol itu, pacaran aja sama tukang cimol itu..
Cowok :…….

4. Kamu selingkuh.
Alasan ini biasanya terjadi karena cowok sedang berjalan dengan orang lain, bukan sama ceweknya. Terus si cewek melihat kejadian tersebut dan langsung merasakan sakit hati, padahal belom tentu cowoknya selingkuh. Keesokan harinya si cewek langsung melabraknya.

Cewek : Kamu kemarin sama siapa berduaan dipinggir jalan ?
Cowok : Tukang cimol.
Cewek : Hah, kamu selingkuh sama tukang cimol ??!?
Cowok : …ng..nggak sayang , aku cuma jajan doang…
Cewek : Alesan.. bilang aja kamu cuma mau deket sama abangnya. kamu selingkuh. Kita putus.
Cowok : …….

5. Kamu udah nggak perhatiin aku lagi.
Cewek memang butuh perhatian. Banyak orang yang putus, itu karena si cewek kurang mendapatkan perhatian yang lebih dari cowoknya. Biasanya orang orang yang diputusin karena alasan ini adalah cowok yang sibuk sama hobinya, sehingga dia kurang memberikan perhatian kepada si cewek.

Via sms

Cewek : sayang, kamu lagi ngapain ?
5 menit….
10 menit….
30 menit….
1 jam….

Si cowok pun membalas dengan singkat
Cowok : lagi main futsal

Si cewek pun mulai gondok, melihat balasan yang singkat.Capslock jebol.
Cewek : KAMU LAMA BANGET SIH BALESNYA !!! UDAH GITU BALESNYA SINGKAT BANGET LAGI, GAK PAKE MINTA MAAF. AKU NUNGGUIN BALESAN KAMU ITU SELAMA 1 JAM, BERASA 1 TAHUN !! KAMU UDAH NGGAK PERHATIIN AKU LAGI. KAMU LEBIH SIBUK SAMA HOBI KAMU !! KITA PUTUS !!
Cowok : ……….

Apakah lo pernah diputusin dengan alasan seperti itu ? bagi yang mempunyai alasan yang lain, silahkan comment.

Salam.

Abdurrahman Naufal, cowok yang pernah diputusin karena terlalu baik.
More...: http://nopalmologi.blogspot.co.id/