Header Ads

Cowok yang Ada-Ada Saja


Cowok atau bukan cewek biasanya memiliki gayanya sendiri-sendiri. Namun tidak jarang juga ada yang mengikuti perkembangan jaman dan mengaplikasikan itu dalam hidupnya. Misal, di Amerika sedang tren nikah sesama jenis, nah dia ikut-ikutan tuh. Nah, cowok sendiri (biasanya) tidak bisa memilah mana yang baik untuk hidupnya atau bapaknya, pokoknya masih labil dah. Berikut keinginan cowok yang ada-ada saja:
1.        
1.   - Sixpack

Rudi sedang merenung dalam kamarnya meratapi kesendiriannya. Dalam mengakali kesendirian tersebut, Rudi melihat timeline sosmed dan mendapati perempuan yang diincarnya menshare foto pria berotot sixpack. Dia pun menemukan tutorial “sixpack dalam 3 menit” di Yutub. Awal menonton dia sangat yakin bisa melakukannya. “Yailah gini doank nih? Ah kakek buyut gw juga ogah, yaiyalah udah tua. Tapi gw past bisa!,” Katanya yakin. Dia pun memasang timer/stopwatch.

Menit pertama : “Yelah masih kuat! Adinda tunggu abang sayang..”
Menit kedua      : “Anjir capek banget bangke! Ah gw kebelet pipis lagi.. pipis dulu aaah”
Menit ketiga      : “yah udah abis waktunya.. besok lagi dah”

Begitu seterusnya hingga akhirnya dia mencari video “suntik silicon” niatnya buat otot, yang ada malah buat payudara membesar. Akhirnya Rudi memilih mangkal di Gongseng jam 3 pagi untuk mencari nafkah. Tragis.

 - Mobil Sport
Biasanya cowok kalau suda melihat mobil sport, mulutnya bakal terbuka dengan otomatis. “Wanjrit! gw akan beli nanti! Liat aja,” Ujar Rudi.
Rudi memasang foto mobil incarannya di depan rumah pak RT. Kebetulan rumah pak RT tepat depan rumah si Rudi, agar lebih mudah diingat katanya. Berbulan-bulan Rudi menabung :

Bulan pertama : “gw harus nabung, bikin rekening, terus beli mobil,”
Bulan kedua       : “Aduh gw belom makan, nabungnya setengah aja dah,”
Bulan ketiga       : “Ah sepertinya untuk nanti lebih baik mobil yang bisa muat banyak, kan lebih efisien, kurangin aja ah tabungannya”
Bulan keempat : “Kayaknya motor lebih romantis dah kalau dibawa jalan sama Adinda, beli motor aja ah”
Bulan kelima      : “Ah, kita seharusnya lebih memikirkan yang lain, nanti aja urusan mobil, toh masih punya kaki kan,”

Ya, Rudi akhirnya memilih menjadi pejalan kaki. Katanya biar tidak menambah polusi udara. Tepuk tangan dulu buat Rudi!* Prok prok prok*


3.       - Pacar Cantik

Rudi melihat bahwa perkembangan girlband di Indonesia mulai merajalela. Rudi pun mencoba mencari data dan fakta mengenai girlban-girlband tersebut. Hingga dalam pencariannya, dia terhenti karena melihat perempuan yang sangat cantik menurutnya. Perempuan itu merupakan salah satu anggota girlbank “wrong direction”. Rudi pun bertekat mendapatkan perempuan secantik anggota girlband itu, dan kalau bisa perempuan itu sendiri. Rudi membagi waktunya berbulan-bulan untuk mendapatkan perempuan tersebut.

Bulan pertama  : Rudi mendekati Adinda perempuan tercantik di sekolahnya. Namun, dia ditolak karena berkas-berkas yang dia bawa tidak lengkap.
 “Gpp, masih banyak kok cewek lain,” kata Rudi

Bulan kedua       : Rudi mendekati Citra perempuan cantik di RTnya. Seminggu berlalu, Citra jadian sama tetangganya Rudi.
“Ah, dasar perempuan tidak setia! Masih banyak cewek yang lebih cantik dari lu..” katanya sambil mencuci piring.

Bulan ketiga       : Rudi didekati perempuan cantik bernama Rina. Ya, mereka menjalani hari dengan biasa saja, hingga akhirnya Rudi sadar. “Ternyata kebahagiaan cinta tidak hanya dilihat dari parasnya….” Kata Rudi dalam benaknya.

Setahun berlalu, Rudi menemukan cinta sejatinya di pelabuhan tanjung priuk. Ya, walaupun sedikit berotot, tapi menurut Rudi dia itu cantik. Luar biasa! Tepuk tangan untuk Rudi! *Prok prok prok*

Sepertinya Rudi sudah mewakili dan menjelaskan semua keinginan-keinginan cowok yang ada–ada aja. Ya setidaknya dari keinginan-keinginannya itu Rudi mendapat hikmah. Semoga kalian para pembaca juga mendapatkan hikmah dari Rudi.

“Ingat,  anda tidak akan bisa melihat langit biru jika anda menutup mata” – Rudi.