Header Ads

Cinta di Masa Remaja? Yakin?



Cinta dimasa SMA(Remaja), dimana katanya cinta dimasa itu merupakan hal yang indah. Dimana kalau jalan berdua serasa dunia milik kita. Yang jomblo? ya Relative.
Kenapa Relative ? karena orang punya alasan sendiri-sendiri kenapa dia mau jomblo.
- Ada yang Jomblo karena nasib
 ini orang mau pacaran tapi gk ada yang bisa dipacarin. kasian.
- Ada yang Jomblo karena prinsip
ini orang jomblo karena emang dia punya prinsip sendiri. Keren.

Nah tentang pacaran di masa SMA. Jujur gw kurang setuju, karena di masa SMA seharusnya lu lebih mencari teman atau jati diri ketimbang pacar yang bikin lu galau gk karuan dan jatohnya malah buang-buang waktu. Berikut alasannya kenapa SMA seharusnya gk pacaran.

1. Buang-buang Waktu
    Jelaslah buang-buang waktu, untuk mendapatkan pacar harus butuh proses yang panjang. Kecuali lu pacaran ama cabe-cabean! 
- Pertama lu harus mikirin caranya PDKT sama doi. Mikirin itu aja lama banget, ampe tiap malem dipertimbangin, contohnya "dia bakal jijik gk yak ama gw kalo gw bugil depan dia sambil nanya nama kamu siapa?" segala macam pertanyaan ada dibenak lu, agar PDKT ini berhasil. 
- Kedua, setelah langkah pertama berhasil (kalau). Lu akan mikirin lagi gimana caranya nembak dia di waktu yang tepat, lu bakal gk bisa tidur. 
- Ketiga, Setelah jadian (kalau). Lu bakal sibuk mikirin gimana caranya bikin dia seneng dan gak marah. AHHH! Bulshit! Woy otak  lu pake! yang tadinya tuh waktu bisa lu pake untuk menjadi orang terpintar dikelas, malah jadi orang terbodoh dikelas. Yang tadinya bisa lu pake untuk ngasah skill lu, malah jadi gk guna dirilu.

2. Susah Berteman
    Gw punya temen, dimana dia itu tadinya sohib gw banget, sering maen bareng. Setelah dia pacaran, dia jadi susah banget diajak maen, alasanya "wah, gk bisa bro, gw ada janji sama pacar gw" cuih! lebay amat. Hingga akhirnya hubungan gw dengan dia renggang, dan gw gk temenan lagi ama dia. So? karena dia lebih banyak buang waktu sama pacarnya ketimbang sama temenya yang jelas lebih dulu dikenalnya.

3. Galau
    Ini sih pasti coy! lu bakal galau kalo misalnya di putusin pacar lu, lu bakal mikirin dia tiap malem. Nangis, itu yang bakal lu lakuin. Okelah kalo emang dianya galau juga, lah kalo enggak? goblok! tapi itu konsekuensinya kalo lu pacaran. Gak tentu keduanya saling sayang, jadi waspadalah!

4. Tua
    Ia, lu bakal keliatan tua. Kenapa? karena lu kayak sepasang suami istri yang udah nikah. Berdua mulu. Kadang ampe makan bareng, panggil "pipi mimi". Tua banget sih lu bro, kek udah siap kawin! mending setelah lulus lu kawin gih, keknya keduanya dah siap.

5. Kere
    Lu bakal kere, ingat itu! kecuali orang tua lu tajir ye, inget "orang tua" lu.. bukan elu! inget. Jadi jangan banyak gaya. Lu bayarin anak orang makan bareng, nonton bareng, taunya itu duit dari orang tua lu? (yaelah..) Jadi, jangan banyak gaya kalo lu aja masi netek ama bapak *eh emak, mau bawa anak orang kemana-mana? haha.

6. Gak nikmatin hidup
    Kalo lu pacaran, lu bakal menghabiskan waktu hanya berdua, ingat berdua. Coba kalo lu gk pacaran, lu bisa menghabiskan waktu dengan siapa saja berdua, bertiga, berempat, berlima kek serah, jomblo bebas! mau jalan sama pacar orang juga boleh, bebas. Coba kalo pacaran, mana bisa?

7. Musuhan
    Nah, misalnya lu pacaran lumayan lama, nah terus putus. Bilangnya sih " yaudah ya kita temenan aja" alah... eeq! apaan temenan, yang ada diem-dieman kek musuhan. Jadinya kaku lah, ketemu gk mau liat.. hahaha. bro buat apa pacaran kalo tujuanya buat musuhan?! mending berteman kalo musuhan tinggal baikan, lah kalo pacaran kan bukan musuhan dalam arti sebenarnya, tapi musuhan karena gengsi. Gengsi ngomong duluan, gengsi nyapa kan mantan. hahaha freak!

8. Berzinah
    Nah, ini penting banget nih! bahaya coy! mengingat masa remaja adalah masa-masa dimana lu lagi penasaran-penasarannya sama sesuatu, dan gw yakin yang cowok pasti nafsunya masih gede dan yang cewek mentalnya masih lemah*(masih gampang terpengaruh). Gw pikir kalo pacaran macam gini ada tahap nya .
Dari:
1. Jadian
2. Pegangan tangan
3. Pelukan
4. Ciuman
5. "Pegang Balon"
6. "Pegang Tameng"
7. You know lah....
NAH! Saran gw kalo pacaran yak.. MAKSIMAL ampe pegangan tangan aja, kalo sampe lu Ciuman, pasti akan berlanjut ke tahap selanjutnya tadi. Makanya sekarang perawan susah (Wanted : Perawan) haha gw ngeri entar Perawan bukan lagi hal yang paling penting. Sebenernya yang di incer bukan keenakan pas masukin itu ke lobang perawan. Cuman kebanggaan mendapatkan cewek yang masih bersih dari jamahan cowok lain.

Itu aja dari gw, sebenernya gk ada salahnya sih pacaran di masa SMA(Remaja) tapi lu harus pinter bagi waktu. Antara waktu untuk gaul, belajar, ama pacaran, ini baru pacaran yang keren. Tapi kalo menurut gw lebih baik jadi Single tapi bermutu, yang "gk pengen pacaran tapi banyak yang siap jadi pacarnya" itu kan keren! yang dia jalan sama pacar orang lain padahal pacarnya sendiri belum pernah jalan bareng. :p
Dan semua yang gw jabarin di atas itu Relative. Jadi, tergantung cara tiap individu memandangnya.
*kalo lu bilang gw jomblo waktu SMA, emang ia karena gw punya prinsip :d bukanya gk laku -_-"
Kalo masih bandel entar begini nih....

No comments